Mencari Jejak

Silakan Tunggu, Halaman Sedang di Load

Plugin Browser

Welcome, kali ini Weblog mau bagi-bagi download applikasi browser dan pendukungnya salah satunya flash player.
pasti udah banyak yang tau fungsinya tapi sekedar tambahan ya kita bahas dulu fungsi dari flash player itu apa, flash player merupakan suatu plugin yang di gunakan untuk menjalankan beberapa animasi yang ada di internet seperti banner dalam bentuk flash dengan extensi .swf.
Gak Banyak bertele-tele ini aku kasi adobe flash player versi 10.2 Beta, tinggal download aja filenya disini.



Chrome akhirnya melewati penguna Firefox. Bulan November 2010 lalu, Firefox 27.67%, sedangkan penguna Chrome browser mencapai 27.80%.

Beberapa tahun lalu, pengunjung Chrome hanya terhitung 3% saja.
Microsoft dengan Internet Explorer sudah ancang kaki menyiapka IE 9.

Chrome memang agresif mengeluarkan revisi software browser mereka. Setidaknya setiap 6 minggu sekali keluar versi baru.
Penguna browser software untuk internet saat ini :
  • Chrome: 27.80%
  • Firefox: 27.67%
  • Safari: 20.42%
  • Internet Explorer: 15.74%
Ni Weblog kasi Link Download Google Chrome yang terbaru, sudah banyak fitur-fitur yang ter update dan yang pastinya gak Crash lagi...
Download Chrome

Original Post Obengware.com
Leave Comment

display : none Posting Lebih Baru display:none Posting Lama Beranda
Ada kesalahan di dalam gadget ini

List teman Weblog